TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN 

TATA CARA  PENGAJUAN KEBERATAN 

  1. Pemohon mengajukan permohonan keberatan informasi yang diajukan kepada petugas PPID di Kanwil Kemenkumham Banten
  2. Petugas pemohon PPID menerima surat keberatan dari Pemohon Informasi, kemudian mencatat keberatan kedalam buku register layanan Informasi Publik
  3. Dalam Waktu 1x24 jam Petugas PPID menyampaikan dan mengkoordinasikan tanggapan atas keberatan, sehingga didapatkan tanggapan sesuai dengan keberatan yang diminta
  4. Dalam waktu paling 4 hari pemohon sudah mendapatkan jawaban dari pengajuan keberatan informasi yang disampailah oleh petuags PPID Kanwil Kemenkumham Banten
logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI BANTEN
SEMAKIN BERPRESTASI PASTI JAWARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Brigjen KH Samun No.44D, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112
PikPng.com phone icon png 604605   +62811-9920-254
PikPng.com email png 581646   WA Pengaduan
    +62819-0222-2210
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwil.banten@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI BANTEN


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. Brigjen KH Samun No.44D, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112
  08119920254
PikPng.com email png 581646   kanwil.banten@kemenkumham.go.id

 


Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI