KANWIL KUMHAM BANTEN GELAR RAPAT PERSIAPAN SEMARAK PERLOMBAAN HARI KEMERDEKAAN RI KE 74

IMG 4695

SERANG – Dalam rangka memeriahkan rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, Hari Ini  Senin (22/07) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten menggelar Rapat Panita persiapan Kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019 mendatang.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham Banten ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umum Sunaryo Selaku Ketua Pelakasana didampingi Kasubag Kepegawaian Wasis Teguh Sambodo dan Kasubag Keuangan Danu Aji Baskoro. Turut hadir pada rapat ini seluruh pegawai yang masuk kedalam susunan kepanitiaan.

Kegiatan memperingati hari kemerdekaan merupakan bentuk partisipasi dalam membangun semangat persatuan dan kesatuan. Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia akan diadakan beberapa lomba seperti senam tobelo, catur, tenis meja, dan lomba lainnya. Melalui beragam perlombaan ini juga akan menjaga kekompakan antar pegawai.

Selain lomba permainan dan lomba olahraga, juga akan gelar lomba yang berkaitan dengan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari  Korupsi (Wbk)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (Wbbm) yakni lomba paparan kegiatan dari masing-masing 6 kelompok bidang area perubahan dengan mendatangkan juri langsung dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Propinsi Banten.

Pada Kesempatan Ini, Kabagum Sunaryo Menyampaikan,  “Kepada seluruh anggota panitia untuk mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan untuk Kegiatan Ini. Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang sudah kita siapkan dapat berjalan dengan baik. “ Ujar nya. Rencananya rangkaian kegiatan perlombaan ini akan launching di buka pada tanggal 9 Agustus 2019 mendatang. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

IMG 4675IMG 4675IMG 4675IMG 4675


Cetak   E-mail