PELANTIKAN JFT PERAWAT AHLI PERTAMA DI RUTAN KELAS IIB SERANG

IMG 8003

SERANG-Bertempat di Aula Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang, Rabu, 4/12/2019. Kepala Rutan Kelas IIB Serang, Anton melantik Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Perawat Ahli Pertama.

Adapun yang dilantik sebagai JFT Perawat Ahli Pertama Ikna Qonita, S.Kep, Ners. Yang merupakan CPNS angkatan tahun 2017. Dalam sambutannya Karutan Kelas IIB Serang, Anton berpesan agar selalu bekerja dengan giat dan penuh tanggung jawab serta memperhatikan kesehatan dan melayani Warga Binaan Pemasyarakatan yang ingin berobat.

IMG 8025IMG 8025

 “Kesehatan merupakan salah satu faktor demi mendapatkan generasi bangsa yang kuat. Setiap orang mempunyai hak yang sama atas kesehatan termasuk Warga Binaan Pemasyaratakan yang sedang menjalani masa pidananya di Rutan Kelas IIB Serang. Seiring dengan meningkatnya penghuni Rutan, pemenuhan kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Maka dari itu saya meminta agar JFT dalam menjalankan tugas dan fungsi secara profesional dan sesuai dengan SOP". Jelas Karutan Serang Anton. " Saya ucapkan selamat Kepada Ibu Ikna Qonita, S.Kep., Ners".Lanjut Karutan.

Kegiatan di tutup dengan doa oleh Rohaniawan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat.  (Kontributor Rutan Serang/Arif Zaenal)

Foto Lainnya

IMG 7982IMG 7982

Cetak   E-mail