PENGEMBANGAN SDM UNGGUL MELALUI ORGANISASI PEMBELAJARAN, KANWIL BANTEN GELAR RAPAT SOSIALISASI PENERAPAN CORPORATE UNIVERSITY

IMG 1870

SERANG - Kanwil Kemenkumham Banten gelar rapat pembahasan sosialisasi Coporate University yang sudah dicanangkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI pada bulan November lalu. Corporate University merupakan organisasi pembelajaran baik teori maupun pengalaman dalam menjawab tantangan ke depan dari pengembangan SDM di Kemenkumham dengan pola yang lebih baik.

Dengan dibangunnya Kemekumham sebagai Coporate University sudah mengimplementasikan salah satu dari misi Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan peningkatan SDM bisa menjadi kunci kesuksesan reformasi birokrasi dan lahirnya inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.
IMG 1893IMG 1893

Rapat pada hari ini (06/12) dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida Halilintar Atmaja, serta dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon III dan IV.

Dalam penguatan fungsi Coparate University di Kanwil Banten, Kepala Kantor Wilayah menginstruksikan kepada seluruh Divisi untuk menyiapkan program-program yang dapat mendukung penerapan Coporate University. ”Saya ingin setiap masing-masing divisi mempunyai program yang dapat meningkatkan kualitas SDM pada masing-masing divisi.” Ujar Imam.

Kakanwil ingin seluruh pegawai dapat berpartisipasi dalam membangun Coporate University, ”Saya ingin seluruh pegawai bisa mendapatkan pembaharuan ilmu dan mempunyai kemauan untuk belajar, karena otak kita harus tetap diasah terus menerus.” Pungkas Imam. (Humas Kanwil Banten)

Foto Lainnya

IMG 1898IMG 1898

Cetak   E-mail