MEMBUKA KESADARAN DAN PEMAHAMAN MASYARAKAT TENTANG KI

IMG 2267 web

Dalam rangka memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia (World Intellectual Property Day) Tahun 2017, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten menyelenggarakan kegiatan talkshow dengan Radio Paranti 105.6 FM Pandeglang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut atas amanat Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual sebagaimana disampaikan melalui Surat Direktur Kerjasama dan Pemberdayaan Kekayaan Intelektual Nomor: HKI.5-HM.01.02-186 tanggal 24 Pebruari 2017.

IMG 2269 web
Talkshow ini ditujukan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media elektronik (radio) guna meningkatkan kesadaran serta pemahaman masyarakat mengenai peranan dan kontribusi kekayaan intelektual dalam perekonomian, kebudayaan dan kemajuan masyarakat untuk mendorong inovasi dan kreativitas.

IMG 2273 webIMG 2282 web
Kegiatan talkshow dengan Radio Paranti ini dilaksanakan di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah, dengan para narasumber Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Talkshow ini disiarkan melalui radio, sedangkan visualnya akan diunggah ke youtube bertepatan dengan momentum Hari Kekayaan Intelektual Sedunia tanggal 26 April 2017 mendatang.

IMG 2295 web


Cetak   E-mail