KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN MENYELENGGARAKAN EVALUASI PELAKSANAAN APLIKASI LAPOR!

Evaluasi LAPOR Kanwil Banten

Serang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan aspirasi dan pengaduan masyarakat, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten bekerjasama dengan Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Aplikasi Layanan Aspirasi Dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!).  Bertempat di Aula Kanwil, Kamis (18/05).

Dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian Program Dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Banten, Narasumber dari Biro Humas, Hukum Dan Kerjasama Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI dan 30 orang peserta yang berasal dari Kantor Wilayah dan Unit Pelayanan Teknis (UPT).

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Banten, Bambang Wiyono mewakili Kepala Kantor Wilayah untuk memberikan sambutan dan membuka kegiatan pagi ini. “Untuk penggunaan aplikasi LAPOR! ini di semua satuan kerja merupakan hal mutlak yang harus dilaksanakan oleh suatu instansi, sehingga kita dapat melakukan pengolahan dan pendistribusian informasi secara efektif dan efisien guna peningkatan kinerja dalam rangka peningkatan pelayanan publik”. Ungkap Bambang.

Evaluasi LAPOR Kanwil Banten 2

“Kegiatan evaluasi pelaksanaan aplikasi LAPOR! di Kanwil Kemenkumham Banten adalah perwujudan program e-Gov PASTI Nyata dan Reformasi Hukum serta bagian dari poin-poin penilaian reformasi birokrasi (RB).”, tambahnya.

Bambang pun berharap, dalam waktu yang singkat agar peserta dapat benar-benar mengikuti kegiatan secara sungguh-sungguh dalam mendengarkan arahan dari para narasumber, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Evaluasi LAPOR Kanwil Banten 1Evaluasi LAPOR Kanwil Banten 3

Evaluasi LAPOR Kanwil Banten 6Evaluasi LAPOR Kanwil Banten 7

Evaluasi LAPOR Kanwil Banten 4Evaluasi LAPOR Kanwil Banten 5


Cetak   E-mail