POR LPKA TANGERANG MENYAMBUT HUT RI KE 72

lomba LPKA IMG 20170808 WA0007

Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun PKA Tangerang menyelenggarakan  Pekan Olah Raga sejak sepekan lalu dengan tujuan menumbuhbangkitkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, jiwa sportifitas dan prestasi yang bernilai bagi kalangan petugas maupun anak-anak binaan, Selasa (15/8).

Pembukaan POR telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 04 Agustus 2017 dan dimulai dengan pertandingan awal yaitu Olah raga Volly. Adapun urutan kegiatan perlombaan olah raga yang dijadwalkan antara lain Volly, Futsal, Tenis Meja, Gaple, Catur. Selain pertandingan Olah raga, khusus bagi anak binaan diselenggarakan pula perlombaan hafalan Pembukaan UUD 1945 dan hafalan Caturdharma.

Sino selaku Ketua BAPOR menyampaikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan tertib, lancar dan sportif  sesuai dengan jadwal yang diumumkan.

lomba lagu LPKAIMG 20170815 WA0052LPKA WEB IMG 20170815 WA0021

“Saat ini kita sedang melangsungkan pertandingan olah raga  Final Catur sedangkan perlombaan olahraga lainnya telah selesai dilaksanakan dan diperoleh beberapa tim pemenang”, papar  Sino.

Para Juara perlombaan akan diumumkan pada saat puncak Acara tanggal 17 Agustus 2017 bersamaan dengan diadakannya Lomba hiburan seperti Lomba Joged Balon, Karaoke Lagu Daerah , Lagu  dangdut, Makan kerupuk, Balap karung, Tarik tambang dan Lomba Dekorasi Ruangan Kerja dan Sekolah.

Para peserta yang mendekor ruangan hari ini sudah terlihat sedikit demi sedikit menata dan menghias. Ruangan yang didekor merupakan ruangan yang berfungsi sebagai prasarana layanan  seperti  kilinik kesehatan, gazebo kunjungan keluarga, ruang belajar SD,SMP,SMA,PKBM, Pos Komandan Jaga dan Ruang Pendaftaran kunjungan.


Cetak   E-mail