Pengarahan Kapala Kantor Wilayah Banten di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan klas IIA Tangerang

IMG 20170503 WA0002

Tangerang, Rabu pagi di aula Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LLP) klas IIA Tangerang dilakukan pengarahan oleh bapak Ajub Soeratman selaku Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten(3/5).

Dalam sambutan yang dilakukan oleh Ibu Itun Wardhatul Hamro yang menjabat sebagai kepala LPP Tangerang, " satu langkah satu gerak dalam melaksanakan gugas sehingga menjadikan lapas perempuan menjadi yang terdepan."

Acara dilanjutkan pengarahan oleh bapak Ajub "Waktu adalah hal yang paling berharga bukan sesuatu yang dapat dibeli karna waktu yang sudah lewat tidak mungkin kembali, jadi bagaimana kita memanfaatkan waktu yang berharga untuk kehidupan kita. Moto Kementerian kita adalah Bekerja keras, bekerja lebih keras, bekerja lebih keras lagi. Maka dari itu marilah kita membangkitkan tanggung jawab membangun komitmen dan merubah mindset kita sebagai aparatur sipil negara terutama sebagai petugas pemasyarakatan yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan melayani warga binaan dan masyarakat umumnya".

Selesai pengarahan dilanjutkan acara puncak HUT bakti pemasyarakatan ke 53 di lapangan lapas perempuan.


Cetak   E-mail