MARAWIS QOTRUNNADA RUTAN RANGKASBITUNG IS BACK

marawis web

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Rangkasbitung kembali mendapat penghargaan dan pengakuan atas keberhasilan Pembinaan yang dilakukan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terutama dibidang seni dan musik, pasalnya Marawis Qotrunnada yang dimiliki oleh Rutan Rangkasbitung  diundang untuk mengisi acara pembuka Pertemuan Konsultasi  ikatan adhyaksa Dharmakarini se-Wilayah Banten, Kamis, (06/04).

Saat dikonfirmasi INFO_PAS via pesan Whatsapp, Kepala Rutan Rangkasbitung menyampaikan kesan dan pendapatnya pasca tampil dalam hajatan penting Kejaksaan se-banten itu. Pasalnya undangan tersebut merupakan kepercayaan bagi Marawis Qotrunnada dan Rutan Rangkasbitung untuk menampilkan kreasi seni yang dimiliki.

“undangan ini adalah kehormatan dan kebanggaan bagi kami (Marawis Qotrunnada dan Rutan Rangkasbitung), kami diundang dalam kegiatan yang sangat positif, ini menambah kepercayaan bagi kami terutama WBP kami yang sedang menjalani sisa masa pidana”

“hadirnya Marawis Qotrunnada disini merupakan bukti bahwa kami memiliki kegiatan yang positif didalam Rutan dan kami percaya WBP bisa menjadi lebih baik, terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lebak yang telah mempercayai kami dan tentu saja kepada jajaran petugas yang tak kenal menyerah dalam melakukan pembinaan terutama pembinaan Kesenian Marawis” Ujar Sigit.

Senada dengan Kepala Rutan Rangkasbitung salah seorang WBP sebut saja RD,  mengungkapkan rasa senang dan rasa bangganya karena telah menjadi bagian dari Marawis Qotrunnada dan dapat tampil dalam kegiatan yang sangat positif ini, dirinya dan WBP lainya menjadi lebih percaya diri untuk menjadi lebih baik setelahnya. Ungkap RD

marawis2 web

Rangkasbitung, For 07/04/2017

Kontributor @Rutangkas_BISA @Pratamadzyogas 


Cetak   E-mail