LOMBA MERIAS DI LAPAS PEREMPUAN TANGERANG

LP Perempuan berdandan3

Tangerang_INFO - Kecantikan dan keindahan pastinya yang diinginkan oleh setiap perempuan. Kecantikan tidak hanya saja terlihat pada luarnya saja tapi juga dapat terpancar dari dalam diri seorang perempuan. Oleh karenanya demi mewujudkan kecantikan luar dan dalam, Lapas Perempuan (LPP) Kelas II Tangerang mengadakan lomba tata rias (make up) yang diikuti oleh perwakilan Warga Binaan pada masing-masing blok hunian, bertempat di Aula Lapas, Rabu (12/04).

Lomba merias wajah ini memang terlihat biasa tetapi tidak untuk LPP Tangerang, kali ini LPP Tangerang mengadakan lomba merias wajah dengan mengusung tema Hitam Putih, karena peserta dari lomba merias ini ialah Warga Binaan dengan keturunan Afrika, Thailand dan Cina.

LP Perempuan berdandan2

“Yang menjadi penilaian dalam lomba merias ini ialah perpaduan warna, ketepatan, kecekatan dan serasi”, ujar salah satu juri yang berasal dari Gereja Kristen Indonesia (GKI) Wahid Hasyim.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan dan jajaran serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

LP Perempuan berdandanLP Perempuan berdandan1

Kontributor : Munadiroh


Cetak   E-mail