SISWA SMK ISTIMEWA LPKA TANGERANG TEKUN BERJUANG UNTUK LULUS UN

IMG 20170405 WEB

Sebanyak 12 orang anak binaan LPKA tangerang mengikuti Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2016 – 2017.  Mereka merupakan siswa SMK istimewa yang berada di LPKA Tangerang.  Siswa SMK jurusan otomotif tersebut sangat tekun berjuang agar bisa lulus UN, Senin (4/4).

Pengawas Ujian berdasarkan sistem silang  dengan SMK lain yang ada di kota Tangerang.  Untuk tahun ini tim pengawas yang mengawas ujian mereka berasal dari SMK PGRI Kota Tangerang. Ujian dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 3 s/d 6 Maret 2017.

Siswa sangat antusias melaksanakan ujian tersebut karena mereka sangat berharap lulus dengan hasil terbaik dan mendapatkan bekal ijazah setelah mereka bebas dari masa pembinaanya. Pelaksanaan ujian terlihat sangat tertib sesuai dengan prosedur Ujian.

Salah satu siswa mengaku sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan belajar dan ikut ujian seperti ini.

“Walaupun bagi saya soal-soal pertanyaannya agak sulit tapi saya optimis akan mendapat nilai yang memuaskan”, ujar DM sambil senyum.

Kepala Seksi pembinaan Herti Hartati berharap kegiatan UN tahun ini berjalan lancar dan tertib sampai pada hari terakhir dan hasil yang diperoleh siswa SMK tidak mengecewakan.

“Walaupun tahun ini belum bisa melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), semoga ditahun mendatang SMK istimewa dapat melaksanakan UNBK seperti sekolah lainnya”, tambahnya.

IMG 20170405 WA0019 web


Cetak   E-mail