SERTIJAB DAN PISAH SAMBUT KARUTAN RANGKASBITUNG

Sertijab Karutan RangkasSenin (16/05) bertempat di Rutan Klas IIB Rangkasbitung, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Ajub Suratman dan jajaran hadir pada kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Klas IIB Rangkasbitung, turut hadir pula Kepala UPT di wlayah Banten, tamu undangan dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Acara diawali dengan marawis dari Warga Binaan Pemasyarakatan dan pembacaan doa dilanjutkan  serah terima memori jabatan dari pejabat yang lama (Kadek Anton Budiharta, Amd.IP.,SH.,M.Si) kepada pejabat yang baru (Sigit Budiyanto, Amd.IP.,SH.,M.Si), dilanjutkan kesan-kesan dari perwakilan pegawai Rutan Klas IIB Rangkasbitung.          

Selanjutnya sekapur sirih dari pejabat lama Kadek Anton Budiharta, Amd.IP.,SH.,M.Si bertugas sebagai Kepala Lapas Klas IIB Banjar, dan perkenalan Kepala Rutan Klas IIB Rangkasbitung yang baru Sigit Budiyanto, Amd.IP.,SH.,M.Si. Dilanjutkan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Ajub Suratman Bc.IP.,S.Pd.,M.Si dan penyerahan Plakat Kepada Pejabat yang lama. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Sertijab Karutan Rangkas 1


Cetak   E-mail