KANTOR IMIGRASI KELAS I TANGERANG MENGADAKAN SOSIALISASI PERATURAN PRESIDEN NOMOR 70 TAHUN 2012

alium4   alium 3

Senin (13/10) Kanim Kelas I Tangerang mengadakan Sosialisasi Perpres Nomor 70 Tahun 2012, bertempat di Allium Hotel  Jl. Benteng Betawi No. 88 Tangerang. Acara di buka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten (Wahyudin Ukun). Kegiatan dilaksanakan selama 1 (satu) hari, pada tanggal 13 Oktober 2014.

Peserta Sosialisasi sebanyak 97 (sembilan puluh tujuh) orang yang terdiri dari para pejabat pengadaan barang/jasa pemerintah dan Pejabat Pembuat Komitmen di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Narasumber dari LKPP (Setya Budi Arijanta, SH.KN) Direktur Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum LKPP

 alium 1  alium 2

Apit Priatna (Kakanim Kelas I Tangerang) selaku Ketua penyelenggara mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan Sosialisasi ini adalah bahwa Pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah sesuai dengan prinsip-prinsip pengadaan, meningkatkan keterampilan dan wawasan terhadap peraturan pemerintah tentang pengadaan barang/jasa, Sebagai salah satu persyaratan dalam melakukan konversi sertifikat pengadaan barang / jasa pemerintah.


Cetak   E-mail