Kunjungi Kemenkumham Banten, Inspektur Wilayah I Tinjau Pembangunan Blok di Lapas Cilegon

WhatsApp Image 2022 11 04 at 11.47.22

Cilegon -  Overkapasitas menjadi salah satu faktor masalah yang menghambat proses pembinaan warga binaan di lapas/rutan. Demi menguraikan kepadatan tersebut, Kanwil Kemenkumham Bantem saat ini sedang membangun penambahan blok hunian di Lapas Kelas II Cilegon.

Selepas melakukan Rapat Penyampaian Laporan Sementara Hasil Pendampingan Pekerjaan Perencanaan Pengamanan Aset BMN, Inspektur Wilayah I, Icon Siregar melakukan berkesempatan meninjau langsung proses pembangunan blok hunian Lapas Kelas IIA Cilegon, Jumat (04/11/2022).

Meninjau didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Icon Siregar menyampaikan harapannya agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik, sehingga nantinya pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Cilegon ini dapat mengurangi over kapasitas yang menjadi permasalahan utama di Lapas dan Rutan.

“Saya berharap agar pelaksanaan pekerjaan konstruksi berjalan secara aman dan tertib sehingga tercipta kualitas bangunan sesuai dengan hasil yang telah direncanakan,” pungkasnya

Icon juga menyampaikan Kepatuhan terhadap aturan kontrak, akan menentukan keberhasilan pembangunan proyek ini. Minimalkan deviasi agar tidak terlalu jauh. Jaga nama baik perusahaan anda, dengan bekerja sebaik-baiknya. (Humas Kemenkumham Banten)

WhatsApp Image 2022 11 04 at 11.47.20WhatsApp Image 2022 11 04 at 11.47.20


Cetak   E-mail