Monitoring dan Evaluasi Aplikasi E-SMART dan E-Performance Melalui Corporate University

WhatsApp Image 2022 11 03 at 09.45.05

Serang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melalui Subbagian Program dan Pelaporan melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Aplikasi E-SMART dan E-Performance bagi seluruh Operator Aplikasi E-SMART dan E-Performance di Lingkungan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se-Banten melalui penyelenggaraan Corporate University secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, pada Rabu (03/11/2022).

Dibuka langsung oleh Kasubbag Program dan Pelaporan, Esy Saidah Syam, disampaikan bahwa pendampingan kepada para operator satuan kerja menjadi cara yang efektif untuk mencapai nilai yang maksimal pada aplikasi. Selain itu, kesempatan ini juga digunakan untuk berdiskusi terkait kendala dalam pengisian aplikasi tersebut.

“Pada kali ini kita akan melakukan pembahasan mengenai Capaian Indikator Kinerja Kegiatan (Perjanjian Kinerja 2022) yang berkaitan baik dengan UPT Pemasyarakatan maupun UPT Keimigrasian,” ujar Esy Saidah Syam.

Lebih lanjut dilakukan pembahasan mengenai Capaian Indikator Kinerja Program Imigrasi terdiri dari 2 Sasaran Kegiatan dan 3 Indikator Kinerja Kegiatan,dengan capaian program periode September 2022 sebesar 83,21%.

Pada satuan pemasyarakatan, disampaikan Esy Saidah Syam bahwa terdapat 8 (delapan) sasaran Kegiatan dan 32 Indikator Kinerja Kegiatan dengan capaian program pada periode September 2022 sebesar 108,34%,8.

Terakhir, turut dibahas mengenai Capaian nilai SMART dari masing – masing satuan kerja. Dimulai dari pengecekan nilai SMART satu persatu hingga pembahasan kendala terkait pengisian SMART, terutama bagi satuan kerja yang nilai SMART nya masih di bawah 90. Dibawah Instruksi Kakanwil Tejo Harwanto, Satuan Kerja diminta untuk segera memperbarui capaian pada SMART untuk periode Oktober. (Humas Kemenkumham Banten)

WhatsApp Image 2022 11 03 at 09.45.05WhatsApp Image 2022 11 03 at 09.44.42


Cetak   E-mail