Himbauan Kadiv Administrasi, Ajak Jajaran Jaga Kebersihan Kantor

WhatsApp Image 2022 10 11 at 8.28.58 AM

SERANG – Sebagian besar dari kita telah menghabiskan 40 jam seminggu di kantor. Maka dari itu, sangat normal apabila kita berpikir bahwa kantor adalah rumah ke-dua kita setiap harinya.

Untuk alasan ini, maka penting bagi kita untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor dengan cara yang sama seperti dengan cara kita menjaga kebersihan lingkungan rumah.

Kebersihan lingkungan perkantoran turut mendapatkan perhatian serius Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Banten (Yusfini) ketika ia bertindak sebagai Pembina Apel Pagi, Selasa (11/10).

Dalam amanat apelnya, Yusfini menegaskan bahwa sebagai ASN, harus memiliki komitmen dan disiplin, yang bisa dimulai dari menjaga kebersihan kantor.

“Komitmen dan disiplin, adalah dua kunci yang harus dipegang oleh seorang ASN dalam melaksanakan tugasnya. Dan hal itu dapat dimulai bersama-sama minimal dengan menjaga kebersihan,” imbau Yusfini.

Tak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kemenkumham Banten yang telah berpartisipasi melakukan penghijauan di area Kemenkumham Banten melalui Gerakan “1 Pegawai Sumbang 1 Pohon” yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Digelar di Lapangan Kanwil Kemenkumham Banten, Apel pagi hari ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten (Tejo Harwanto), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Andi Taletting), Pejabat Administrasi, Pegawai di lingkungan Kemenkumham Banten. (Humas Kemenkumham Banten)


Cetak   E-mail