Kadiv Yankumham Berpartisipasi Persiapkan Raker Evaluasi Kinerja dan Anggaran Program AHU, Podcast Kemenkumham Banten Dipuji

WhatsApp Image 2022 08 22 at 12.05.17

Jakarta – Kementerian Hukum dan HAM melalui Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum akan menyelenggarakan Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Anggaran Program Administrasi Hukum Umum Periode Semester I Tahun 2022, untuk itu perlu dilakukan persiapan matang guna mensukseskan rapat kerja tersebut.

Bersama dengan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dari Kanwil  Aceh, DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, dan Bali, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Banten Andi Taletting Langi turut terlibat langsung dalam Rapat Persiapan untuk Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Anggaran Program Administrasi Hukum Umum Periode Semester I Tahun 2022. Keterlibatan ini merupakan undangan langsung dari Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Senin (22/08/2022).

Bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Direktorat Jenderal Adninistrasi Hukum Umum, disampaikan bahwa Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Anggaran Program Administrasi Hukum Umum Periode Semester I Tahun 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Agustus 2022 di Surabaya.

“Rapat ini kita lakukan guna membahas persiapan Raker di Surabaya mengenai evaluasi dan penyusunan draft dokumen dari Pokja yang meliputi Dokumen draft Tarja AHU 2023, Dokumen inventarisasi kebutuhan Dukungan Manajemen AHU di pusat dan wilayah, dan Dokumen penyempurnaan Indikator Kinerja AHU dan Strategi peningkatan PNBP layanan unggulan di wilayah,” ujar Mohamad Aliamsyah, Sekretaris Direktorat Jenderal Adninistrasi Hukum Umum.

Dalam kesempatan rapat ini, Podcast Kanwil Banten mendapatkan apresiasi dari Sekretaris Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, karena termasuk inovasi sosialisasi AHU yang turut berkaitan dengan media sosial lainnya guna mendukung peningkatan PNBP di wilayah.(Humas Kanwil Banten)  

WhatsApp Image 2022 08 22 at 12.05.17WhatsApp Image 2022 08 22 at 12.05.17


Cetak   E-mail