Perwakilan Kumham Banten Sabet Juara III Menkumham Cup 2022

 297870033 1052108709001343 2510473037511822576 n

Depok - Romie Pamungkas Santoso, Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten pada Skill and Challenge Kejuaraan Menkumham Cup 2022 yang digelar di Lapangan Tembak Hoegeng Iman Santoso, Depok Jawa barat, berhasil menyabet juara III Menkumham Cup 2022 Kategori Tembak Presisi 15 Meter.

Romie Pamungkas sendiri berada di urutan ke-3 dari 43 peserta yang berada di Kategori Tembak Presisi 15 Meter. Adapun, posisi pertama ditempati oleh Perwakilan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, dan posisi kedua perwakilan dari Bapas Tanjung Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Sabtu (06/08/2022). 

Sedangkan dari kelas Presisi Eksekutif 15 meter, juara pertama Menembak Menkumham Cup 2022 diraih oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly , juara kedua diraih oleh Wadankormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, dan juara ketiga diraih oleh Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Perkumpulan Pemilik Izin Khusus Senjata Api Bela Diri (PERIKHSA) dan Dewan Penasehat Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PB PERBAKIN) Bambang Soesatyo. 

Ditemui di lokasi kegiatan, pegawai Bapas Kelas I Tangerang ini mengatakan dirinya cukup puas dengan capaian yang berhasil diraihnya.

Baginya, Kejuaraan Menembak Menkumham Cup ini tidak hanya sekedar perlombaan semata, namun juga ajang kebersamaan dengan jajaran Kementerian Hukum dan HAM lainnya mengingat peserta perlombaan merupakan perwakilan dari seluruh Unit Utama dan Kantor Wilayah seluruh Indonesia.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto, dalam keterangannya, langsung memberikan apresiasi atas pencapaian yang diraih Romie Pamungkas.

"Berhasil meraih juara III, Romie Pamungkas penembak yang mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, hebat. Diharapkan semangat ini juga dapat dimiliki oleh seluruh ASN di Kemenkumham Banten, bukan saja menembak namun juga semangat dan kedisiplinan dalam pekerjaan", ujar Tejo Harwanto. (Humas Kanwil Banten)


Cetak   E-mail