Bahas IPOLEKSOSBUDHANKAM, Kanwil Kumham Banten Hadiri Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA)

WhatsApp Image 2021 09 24 at 14.19.07

Serang - Mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Perwakilan dari Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM hadir dalam Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA) yang digelar di Rumah Makan Sari Kuring Indah Kota Serang, Rabu (24/09).

Rapat turut dihadiri oleh Dir. Intelkam Polda Banten, Perwakilan dari Kesbangpol Provinsi Banten, Intel Korem 052 Wijayakrama, Intel Korem 064 /MY, Intelkam Polda Banten, Asintel Kejati Banten dan BAIS TNI Provinsi Banten.

Rapat diawali dengan pemaparan Wakil Ketua Binda Provinsi Banten tentang permasalahan-permasalahan yang menjadi perhatian dan pembahasan bersama, antara lain Antisipasi permasalahan Covid-19 dan kegiatan percepatan vaksinasi massal di Provinsi Banten, Antisipasi ancaman menjelang Hari Kesaktian Pancasila dan Permasalahan menonjol Ipoleksusbudhankam lainnya.

Rapat koordinasi Komunitas Intelijen Daerah sedianya digelar dalam rangka memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait guna membahas isu-isu actual yang berpotensi menimbulkan konflik sehingga diperlukan pemikiran dari berbagai pihak untuk mencari penyelesaian atau solusi terbaik bagi keamanan dan ketertiban suatu wilayah. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 09 24 at 14.19.08


Cetak   E-mail