DANDIM KODIM 0506 KOTA TANGERANG APRESIASI PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI LAPAS PEMUDA TANGERANG

IMG 20210724 WA0006

Tangerang - Sebanyak 1.500 dosis vaksin COVID-19 Tahap I siap diberikan kepada kepada 1.228 Warga Binaan Pemasyarakatan yang berada di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam kegiatan Vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang bekerjasama dengan Kodim 0506 Kota Tangerang, Satgas Penanganan COVID-19 Kota Tangerang dan Tenaga Kesehatan UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Sabtu (24/07).

 

Selain Warga Binaan Pemasyarakatan, vaksin juga akan diberikan kepada petugas, mitra kerja serta masyarakat sekitar di lingkungan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. 

 

Apresiasipun disampaikan Komandan Kodim 0506 Kota Tangerang, Kolonel Inf. Bambang Harry Tugiyono, yang turut hadir di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk memantau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi.

 

"Kegiatan ini bentuk sinergisitas Aparat Pemerintah dalam hal ini Kodim atau TNI bersama-sama dengan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dibantu oleh beberapa tenaga medis dalam upaya penanganan dan pencegahan COVID-19 di masyarakat khususnya masyarakat yang ada di dalam Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang", ujarnya.

 

"Pelaksanaan kegiatan sendiri akan dilaksanakan secara bertahap dikarenakan keterbatasan tenaga kesehatan yang akan melaksanakan vaksinasi tapi yang jelas kami targetkan 1500 dosis vaksin yang akan kita pergunakan", lanjutnya. (Humas Kanwil Banten).


Cetak   E-mail