PIMPIN APEL PAGI, KADIV ADMINISTRASI MINTA JAJARAN PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN

IMG 20210628 WA0017

SERANG – Meski kebijakan Work From Home (WFH) 75% telah diberlakukan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten tetap menggelar Apel Pagi Pegawai sebagai rutinitas sebelum memulai pekerjaan, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, tidak bersentuhan dan jaga jarak.

 

Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah (28/06), Apel pagi dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris dan bertindak sebagai komandan Apel Kepala Sub Bidang Bimbingan dan Pengentasan Anak, Ujang Surya Kencana. Apel pagi diikuti oleh Pejabat Struktural, JFT dan JFU yang pada hari ini melaksanakan Work From Office (WFO).

 

Dalam amanatnya, Novita Ilmaris, mengingatkan akan kembali melonjaknya angka positif COVID-19, sehingga dirinya berharap seluruh pegawai dapat lebih disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat dan berpedoman pada protokol kesehatan COVID-19, seperti rajin mencuci tangan, menggunakan double masker, langsung membersihkan badan sehabis dari luar rumah, dan tidak bepergian ke tempat yang tidak diperlukan.

 

Di akhir amanatnya, Novita Ilmaris juga mengingatkan kembali terkait kesiapan Laporan Target Kinerja B.06. “Kita sudah menghadapi B.06, apabila masih ada kegiatan yang belum dilaporkan untuk segera dilaporkan dan diselesaikan, apabila dari satuan kerja ada yang belum dilaksanakan untuk segera diinformasikan sehingga pada saatnya pelaporan, Target Kinerja B.06 sudah bernilai hijau atau 100%,” ucap Novita Ilmaris. (Humas Kanwil Banten)

IMG 20210628 WA0018

IMG 20210628 WA0019

IMG 20210628 WA0020

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail