PIMPIN APEL PAGI KADIV YANKUM : “SEBAGAI SEORANG ASN WAJIB MENJAGA INTEGRITAS”

IMG 4101

 

SERANG – Integritas harus menjadi ruh dalam bekerja, bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) menjaga integritas sudah menjadi sebuah kewajiban dalam bekerja, dimana moralitas, mentalitas, dedikasi, disiplin dan kejujuran adalah bagian dari integritas yang harus selalu kita pegang teguh dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Banten Andi Taletting Langi saat menjadi Pembina Apel pagi, Kamis (24/04). Melanjutkan arahannya Pembina Apel menyampaikan seorang ASN jangan sampai terlibat Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

“Saat ini kita sedang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), seluruh jajaran mulai dari pegawai sampai dengan pejabat harus menjaga integritasnya jauhi praktik pungli dan gratifikasi karena itu tidak berkah. Dengan menjaga integritas kita menjaga nama baik organisasi lebih khusus Kanwil Kemenkumham Banten.”Ucap Andi

Gelaran apel pagi diKomandoi oleh Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Erny Widiastuti. Gelaran apel diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pengawas, JFT dan JFU yang melaksanakan Work From Office (WFO). (Humas Kanwil Banten)

 

IMG 4083

IMG 4081

IMG 4103

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail