WAKILI KAKANWIL, KADIV PEMASYARAKATAN HADIR DALAM KEMAH JURNALIS MOI PROVINSI BANTEN

WhatsApp Image 2021 06 19 at 18.13.33

Serang - Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, sore ini (19/06) Kepala Divisi Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi didampingi Kasubbid Pembinaan, TI dan Kerjasama, Adang Ruswandi, menghadiri Kemah Jurnalis yang diselenggarakan oleh DPW Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Banten bertempat di Taman Wisata MBS Curug, Kota Serang.

Mengangkat Tema “Satu Tujuan Memerangi Hoax Menuju Provinsi Banten Damai dan Bermartabat”, kegiatan diikuti oleh Jurnalis Media Online di 8 (delapan) Kabupaten/Kota Provinsi Banten serta turut dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas/Lembaga di Wilayah Provinsi Banten seperti Korem 064/Maulana Yusuf, Kepolisian Daerah (POLDA) Banten, Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Banten dan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten.

Berkesempatan untuk menyampaikan sambutan, di hadapan para peserta Nirhono memaparkan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Lanjutnya, kata Nirhono, dalam pelaksanaan tugas dan fungsi tersebut tentunya Kementerian Hukum dan HAM Banten membutuhkan para jurnalis dan media sebagai jembatan untuk mempublikasikan kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kepada masyarakat.

“Saya berharap antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dengan rekan-rekan jurnalis dapat terjalin sinergisitas dan kerjasama yang baik dalam kegiatan publikasi tugas dan fungsi Kantor Wilayah. Namun tentunya, publikasi dilakukan dengan prinsip “Saring sebelum Sharing dimana diharapkan setiap kabar di Kemenkumham agar dilakukan “Cross Check” terlebih dahulu sebelum di-UP di media online ataupun media cetak”, ujar Nirhono.

Dalam kesempatan ini pula, Nirhono menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW MOI Banten, M. Gustiawan Rengga sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 06 19 at 17.45.06

WhatsApp Image 2021 06 19 at 17.45.06

WhatsApp Image 2021 06 19 at 17.45.06


Cetak   E-mail