BICARA INTEGRITAS, KAKANWIL PIMPIN APEL PAGI DI LAPAS KELAS IIA TANGERANG

WhatsApp Image 2021 06 17 at 09.30.20

Tangerang – “Integritas”, menjadi amanat yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib saat memimpin Apel Pagi Pegawai di Lapas Kelas IIA Tangerang, Kamis (17/06).

“Integritas adalah hal yang harus kita jaga sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), dimana moralitas, mentalitas, dedikasi, disiplin dan kejujuran adalah bagian dari integritas yang harus selalu kita pegang teguh dalam pelaksanaan tugas dan fungsi”, ujar Agus Toyib.

Agus Toyib bilang, “Integritas”-pun adalah hal yang secara berulang-ulang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam setiap arahannya.

Namun, meski dituntut untuk berkinerja secara maksimal, Agus Toyib tetap mengingatkan jajaran untuk menjaga kesehatan mengingat masih masif-nya penyebaran COVID-19 di Indonesia dan belahan dunia lainnya.

“Meski banyak target kinerja yang harus kita capai, namun kesehatan adalah prioritas utama yang harus kita perhatikan. Mengingat masih masif-nya penyebaran COVID-19 bahkan di beberapa daerah kasus positif baru COVID-19 cenderung meningkat, ditambah adanya Varian baru Virus COVID-19. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama untuk kita melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita”, ujarnya.

Terakhir, Kakanwil meminta kepada jajaran Lapas Kelas IIA Tangerang  untuk berkontribusi positif dengan mengoptimalkan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki serta berusaha menciptakan inovasi yang akan membawa kemajuan bagi organisasi.

Digelar di Lapangan Lapas Kelas IIA Tangerang, Apel Pagi diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi, dan Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang, Herastini beserta jajaran. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 06 17 at 09.30.17

WhatsApp Image 2021 06 17 at 09.30.17

WhatsApp Image 2021 06 17 at 09.30.17

WhatsApp Image 2021 06 17 at 09.30.17


Cetak   E-mail