TIM DOSEN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS DIPONEGORO APRESIASI RUANG PUSAT LAYANAN HUKUM DAN HAM

WhatsApp Image 2021 06 16 at 13.59.44

Serang – (16/06) Siang ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Nirhono Jatmokoadi, menerima kehadiran Tim Dosen Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang akan melakukan penelitian di LPKA Kelas I Tangerang.

Tak ingin melewatkan kesempatan, Nirhono turut “memamerkan” Ruang Pusat Layanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kepada Tim yang dipimpin oleh Nur Rochaeti ini.

Oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Tim diajak untuk mengunjungi setiap sudut yang ada di Ruang Pusat Layanan Hukum dan HAM, termasuk melihat barang-barang hasil produksi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas/Rutan Wilayah Banten yang dipajang disini. Tidak sendiri, Nirhono turut didampingi oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Toto Suryanto.

“Saya akui Ruang Layanan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten ini sangat representatif. Tentunya ini merupakan satu bentuk upaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dalam meningkatkan pelayan kepada masyarakat juga mengoptimalkan fungsi Kantor Wilayah untuk memberikan Layanan yang lebih baik”, ujar Nur Rochaeti dalam keterangannya.

Menjawab hal tersebut, Toto Suryanto menyampaikan ucapan terima kasihnya. “Terima kasih atas kunjungan Ibu beserta Tim. Kami selalu mencoba memenuhi apa yang menjadi ekspektasi masyarakat dalam hal Pelayanan Publik. Saran dan masukan dari Ibu akan menjadi motivasi bagi jajaran Kumham untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi”, terangnya. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 06 16 at 13.59.44 1

WhatsApp Image 2021 06 16 at 13.59.44 1

WhatsApp Image 2021 06 16 at 13.59.44 1


Cetak   E-mail