PENGUATAN LAYANAN PUBLIK RUPBASAN SERANG UNDANG TIM ZI KANWIL BANTEN

 

IMG 8111

Serang (21/02) Komitmen Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (RUPBASAN) Kelas II Serang untuk menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM) diperkuat dengan kehadiran tim Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Banten.

" Hari ini kami mengundang tim dari kantor wilayah untuk memberikan penguatan menuju Zona Integritas WBK - WBBM sebagi bentuk komitmen bersama dalam pelaksanaannya" ujar Muhamad Nurseha Kepala Rupbasan Serang

Dalam kesempatan tersebut hadir Agus Suryana, Kabag Program dan Humas  dan  Purwarwirawati, Kasubbag Humas, RB dan TI mewakili Tim ZI Kanwil Kemenkumham Banten, memberikan paparan penguatan dan arahan terkait komponen-komponen pengungkit dan data dukung yang harus dilaksankan menuju Zona Integritas WBK-WBBM.

"WBK WBBM merupakan percepatan dari Reformasi Birokrasi (RB)  bukan hanya slogan semata tetapi erat kaitanya dengan peningkatan pelayanan publik yang dirasakan masyarakat, peningkatan pelayanan publik yang sebelumnya dirasa lambat, berbelit-belit dan lain sebagainya harus segera di benahi." Ujar agus

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa hampir delapan puluh persen pekaksanaan zona integritas adalah pemenuhan administrasi.

" Setiap kegiatan tugas dan fungsi diharapkan semuanya dituangkan dalam data dukung seperti daftar hadir, notulen rapat dinas, dokumentasin kegiatan hingga evaluasi pelaksaaan, hal ini harus dibiasakan sebagai bentuk dari data dukung pada aplikasi eRB" tambah Agus.

Kegiatan tersebut ditutup dengan arahan dari Purwarwirawati, Kasubbag Humas, RB terkait aplikasi eRB.

"semua data dukung yang di upload ke dalam aplikasi eRB harus berdasarkan Permenpan RB No.10 Tahun 2019. Ujar Purwa. (Humas Kanwil Banten)

 

 

IMG 8111

IMG 8111


Cetak   E-mail