KAKANWIL KEMENKUMHAM BANTEN TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI INSPEKTORAT WILAYAH I

IMG 6647

Serang – Sebagai bentuk sinergitas dengan pengawas internal wilayah, bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor pada pagi ini Kamis (23/01) usai mengikuti apel pagi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Imam Suyudi menerima kunjungan kerja dari Khairudin selaku Inspektur Wilayah I beserta rombongan dari Inspektorat Wilayah I Kementerian Hukum dan HAM RI.

Turut hadir Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Banten, Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan Slamet Prihantara, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniati Handayani Pane, dan Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida Halilintar Atmaja.

IMG 6630IMG 6630

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan dari Inspektur Wilayah I yang baru kepada Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, serta membahas terkait pengawasan internal di Kantor Wilayah. ”Kami dari Kanwil Banten mengucapkan selamat kepada Bapak Khairuddin yang telah menjadi Inspektur di Wilayah I yang salah satunya mengawasi Kanwil Banten. Semoga kedepannya sinergitas antara Kanwil Banten dan Irwil 1 dapat terjaga dengan baik.” Ujar Imam. (Humas Kanwil Banten)

IMG 6633IMG 6633IMG 6633


Cetak   E-mail