MELALUI COFFE MORNING, KAKANWIL MENJALIN SINERGITAS DENGAN INSAN PERS WILAYAH BANTEN

3

Serang – Kepala Kantor Wilayah beserta pejabat Struktural eselon II dan III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten hadir dalam coffe morning di Kantin Ngeriung Kantor Wilayah, Senin (17/6/2019) mulai pukul. 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara yang diinisasi Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten ini juga mengundang insan pers baik cetak maupun elektronik wilayah Banten.

Tujuan diselenggarakan acara ini adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dengan awak media baik cetak maupun elektronik di wilayah Banten yang memang sudah terjalin dengan baik selama ini, ucap Sorta Delima Lumban Tobing selaku Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang sekaligus ketua penyelenggara acara ini dalam laporannya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Imam Suyudi dalam sambutannya menjelaskan pada insan pers tentang tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yang merupakan kepanjangan tangan dari Kementerian Hukum dan HAM RI di tingkat wilayah.

Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Kepala Kantor Wilayah dibantu oleh 4 (empat) Kepala Divisi, yaitu Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, serta membawahi  13 (tiga belas) Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan 3 (tiga) Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian, lanjutnya.

Sedangkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Banten diwakili oleh Badrudin dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Propinsi Banten untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Badrudin mengapresiasi Kantor Wilayah yang telah menginisasi  acara ini, dengan harapan, hubungan antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan insan pers wilayah Banten dapat terjalin dengan baik.

Usai sambutan Kepala Kantor Wilayah dan Ketua PWI yang diwakili Seksi Wartawan Olahraga (SIWO), acara dilanjutkan menyantap jamuan yang telah disediakan diselingi dengan diskusi yang dipandu Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Coffe Morning diakhiri dengan foto bersama. (Humas Banten)

5555


Cetak   E-mail