UPACARA HARI DHARMA KARYADHIKA TAHUN 2013

 upacarakarya1.1  upacarakarya1

Rabu (30/10), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan Upacara Hari Dharma Karyadhika, bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Kantor Wilayah (Imam Santoso, SH, MM), Perwira Upacara Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Banten (Eko Saputro, Bc.IP,SH), Komandan Upacara Kepala LP Klas IIA Serang (Kurnia Panji Pamekas, Amd.IP,SH), diikuti oleh para Pejabat Struktural pada Kantor Wilayah, Kepala BNI’46 Serang, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), perwakilan Ibu-ibu Dharmawanita Persatuan serta staf Kanwil dan perwakilan dari masing-masing UPT di Jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Dalam membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Kepala Kantor Wilayah mengatakan dalam rangka mendukung program pencegahan terhadap tindak pidana korupsi, Kemenkumham berusaha secara optimal melakukan perbaikan melalui sistem pengawasan internal. Berbagai bentuk pelanggaran dan penyimpangan telah ditindaklanjuti secara cepat, melalui pemberian sanksi yang tegas, untuk memberika efek jera baik bagi pelaku maupun bagi pegawai lainnya.

upacarakarya2   upacarakarya3

upacarakarya4

Pemberian Piagam Purna Pengayoman kepada 32 pensiunan, yang diwakili dari LP Klas IIA Wanita Tangerang (Sukendar), LP Klas IIA Anak Pria Tangerang (Adih), Rutan Klas IIB Serang (Iyep Sulaeman) dan dari Rutan Klas IIB Pandeglang (Rukmayati), disertai dengan ucapan terimakasih atas segala pengabdiannya yang telah disumbangkan khususnya kepada Kementerian Hukum dan HAM RI dan Negara pada umumnya. Dilanjutkan penyerahan Piala dan Tabungan Pelajar untuk Pemenang Lomba Baca Puisi Bernuansa HAM dan Cerdas Hukum oleh Kepala Kantor Wilayah.

upacarakarya5  upacarakarya7
 

upacarakarya6

Acara diakhiri dengan Syukuran, Siraman Rohani, Do’a, Potong tumpeng dan Teleconference di Aula Kantor Wilayah.

Dirgahayu Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Jayalah Selamanya...........


Cetak   E-mail