SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LP KLAS I TANGERANG

pisahklas1.1

Rabu (09/10) bertempat di LP Klas I Tangerang, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten mengadakan “Serah Terima Jabatan Kepala LP Klas I Tangerang”, hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah, para Kepala Divisi, para pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Para Kepala UPT, tamu undangan dan Warga Binaan.

 pisahklas1.2  pisahklas1.3

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan memori serah terima jabatan pejabat yang lama dan pejabat yang baru serta penyerahan memori pertanggungjawaban Dharma Wanita oleh Ketua Dharma Wanita lama kepada Ketua Dharma Wanita yang baru, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten sekaligus penyerahan plakat kepada Pejabat yang lama.

pisahklas1.4  pisahklas1.5 

pisahklas1.6

Selanjutnya kesan-kesan dari perwakilan petugas Lapas Klas I Tangerang dan perwakilan dari WBP, sekapur sirih dari pejabat lama H.Agus Toyib, Bc.IP.,SH.,MH yang akan bertugas menjadi Kepala Divisi PAS di D.I Yogyakarta, perkenalan pejabat yang baru Dedi Handoko, Bc.IP.S.Sos. Acara diakhiri dengan pembacaan doa, ramah tamah dan pentas seni dari PIPAS.


Cetak   E-mail