SERAH TERIMA JABATAN DAN PENGANTAR TUGAS KEPALA LAPAS KLAS III CILEGON

lapas cilegon12014

Bertempat di Lapas Klas III Cilegon, Jum’at (17/01), Kantor Wilayah Kemenkumham Banten mengadakan “Serah Terima Jabatan dan Pengantar Tugas Kepala Lapas Klas III CIlegon”, hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah, para Kepala Divisi, para pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Para Kepala UPTdan para tamu undangan.

lapas cilegon22014  lapascilegon72014 
 lapscilegon32014  lapascilegon42014

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari pejabat yang lama (Dr. H. Syahrial Yuska, Bc.IP,SH.,MH) kepada pejabat yang baru (Hendro Susilo Nugroho, A.Md.IP., S.Sos., M.Si). Kesan-kesan dari perwakilan pegawai Lapas Klas III Cilegon (Selamet Riyadi, SH).

lapascilegon52014  lapascilegon82014 

Selanjutnya sekapur sirih dari pejabat lama (Dr. H. Syahrial Yuska, Bc.IP,SH.,MH) sebagai Kepala Rutan Klas IIB Bantul Yogyakarta, dan perkenalan Kepala Lapas yang baru. Sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Danan Purnomo, SH.,M.Si dan penyerahan Plakat Kepada Pejabat yang lama Dr. H. Syahrial Yuska, Bc.IP,SH.,MH. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan ramah tamah.


Cetak   E-mail