PERKENALAN DAN PENGANTAR TUGAS KEPALA DIVISI PEMASYARAKATAN

perkenalandiv3

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Selasa (17/09), mengadakan acara “Perkenalan dan Pengantar Tugas Kepala Divisi Pemasyarakatan” hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah, pejabat eselon II, III, IV Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, para Kepala UPT, Ibu-ibu Dharmawanita, Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan tamu undangan.

perkenalandiv4   perkenalandiv5

Acara diawali dengan sekapur sirih dari pejabat lama, I Nyoman Putra Surya Atmaja, Bc.IP.,SH.,MH beserta isteri yang akan bertugas sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai dan instansi yang telah bekerjasama selama menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.  

perkenalankadiv1  perkenalandiv2 

Dalam kesempatan itu juga ada perkenakan dari pejabat yang baru Drs. Djoni Priyatno, Bc.IP.M.Hum beserta isteri, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah, Imam Santoso, SH.,MM. Acara diakhir dengan penyerahan kenang-kenangan, pembacaan Do’a dan ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru oleh para pejabat dan pegawai serta para tamu undangan.


Cetak   E-mail