PERINGATAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-49 DI KANWIL BANTEN

27 April 2013
PERINGATAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-49 DI KANWIL BANTEN

DSC 0005DSC 0030

Sabtu (27/04) Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, berlangsung Upacara Hari Bhakti Pemasyaraktan Ke-49 yang mengangkat tema “Membangun Pemasyarakatan Bersih dan Melayani”. Bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Imam Santoso, SH, MM, Perwira Upacara Drs. H. Djarot Sugiharto, Bc.IP.,MM, Komandan Upacara Akbar Amnur, Amd.IP.,SH.,M.Si. Acara tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Eselon II, III dan IV, Para Kepala UPT, serta Pejabat dan Pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke -49 jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan beberapa kegiatan antara lain: pertandingan olah raga antar UPT Pemasyarakatan, perlombaan olah raga antar WBP di masing-masing UPT Pemasyarakatan, Bhakti sosial ke Yayasan Panti Asuhan Baiturahman Desa Sukadana I Kec. Kasemen Kab. Serang Banten, serta pemberian penghargaan kepada pegawai teladan dan pegawai yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba ke dalam Lapas/Rutan.  

Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten memberikan beberapa penghargaan dan apresiasinya kepada :
-    Lembaga Pemasyarakat Kelas IIB Anak Wanita Tangerang dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rangkasbitung mendapat penghargaan Nasional sebagai UPT Pemasyarakatan terbaik dalam mengoptimalkan layanan Pemasyarakatan berbasis Teknologi Informasi Tahun 2013.
-    14 (empat belas) orang pegawai teladan antara lain Drs. Bambang Hadi Sucipto (Lapas Kelas I Tangerang), Sudirman, SH (Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang), Warsiti (Lapas Kelas IIA Wanita), Sri Kurniati (Lapas Kelas IIA Anak Pria Tangerang), Haryani, SH (Lapas Anak Wanita Kelas IIB Tangerang), Faisal Imanuddin Naufal (Lapas Kelas III Cilegon), Iwan Suhanda (Rutan Kelas I Tangerang), Maria Tri Wahyuni, SE (Rutan Kelas IIB Serang), Sudrajat, SH( Rutan Kelas IIB Pandeglang), Fajar Nurcahyono Assyifa, Amd.IP (Rutan Kelas IIB Rangkasbitung), Agus Rochadi, SH(Bapas Kelas II Serang), Turiyem, SH ( Rupbasan Kelas II Serang).
-    2 (dua) orang pegawai pada Rutan Kelas IIB Pandeglang (Teddy Haryanto, Amd.IP.,SH.,MH dan Ujang Selamet) atas keberhasilannya menggagalkan upaya penyelundupan nerkoba ke dalam Rutan.

 

IMG 0094  IMG 0097

Sabtu (27/04) Acara Syukuran di buka dengan persembahan Marawis dari WBP Rutan Kelas IIB Serang dan tarian jaipong daun pulus dari WBP Lapas Kelas IIB Anak Wanita Tangerang, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Wilayah (Imam Santoso, SH.,MM) di dampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (I Nyoman Surya Putra Admaja, Bc.IP.,SH.,MH).

 

IMG 0103  IMG 0117

                                                                 
Pemberian hadiah perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-49 Tahun 2013 :
Futsal juara ke I dari Lapas Kelas I Tangerang, juara ke II dari Rutan Kelas I Tangerang, Juara ke III dari Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang.
Volly Putri juara ke I dari Rutan Kelas IIB Serang, juara ke II dari Lapas Kelas IIB Anak Wanita Tangerang, Juara ke III dari Rutan IIB Pandeglang.
Volly Putra juara ke I dari Lapas Kelas I Tangerang, juara ke II dari Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang, Juara ke III dari Rutan Kelas IIB Pandeglang.
Juara harapan I Futsal Lapas Kelas IIA Wanita Tangerang, Volly Putri  Lapas Kelas I Tangerang, Volly Putra Rutan Kelas IIB Serang.
Juara Umum dari Lapas Kelas I Tangerang, di akhiri dengan ramah tamah.


Cetak   E-mail