PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEJABAT PENYIDIK PEGAWAI NEGERI SIPIL, ANGGOTA PAW MPD DAN NOTARIS

notaris013014

Bertempat di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kamis (30/01) mengadakan acara Sumpah dan Pelantikan Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil, Anggota PAW MPD dan Notaris, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Danan Purnomo, SH, M.Si) dihadiri oleh pejabat eselon II, III dan IV serta Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Banten, Kepala Balai POM Serang, Ketua pengurus Wilayah INI Provinsi Banten, Para ketua MPD Notaris se-Provinsi Banten, rohaniawan dan saksi.

notaris023014  notaris033014 

Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dalam Keputusan Menteri Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor : AHU-57.AH.09.01 Tahun 2012, AHU-07, 24, 29. AH 09.03 Tahun 2013, tanggal 07 September 2013, 13 Maret, 15 Juli dan 23 Oktober 2013 Tentang Pengangkatan Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil dalam Lingkungan Badan Pengawasan Obat dan Makanan Serang, dan Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Banten:
1.    Puguh Wijanarko, S.Farm., Apt, jabatan Staf pemdik SerLIK
2.    Lintang Purba Jaya , S. Farm ., Apt, jabatan Staf pemdik SerLIK
3.    Eni Suryani, S.Farm, Apt, jabatan Staf pemdik SerLIK
4.    Prabandaru Bismo, S.Farm, Apt, jabatan Staf pemdik SerLIK pada dinas Balai POM Serang
5.    Tubagus Fahmi Adam, SP, jabatan POPT Pertama pada Dinas Pertanian dan Peternakan Prov Banten
Adapun Notaris yang diambil sumpah dan dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI sebanyak 8 orang; 2 orang Notaris dari Kota Cilegon, 2 orang Notaris dari Kab. Serang, 2 orang Notaris dari Kab. Pandeglang, 1 orang Notaris dari Kota Tangerang dan 1 orang Notaris dari Kota Tangerang Selatan.
Pengangkatan Majelis Pengawas Daerah Notaris Nomor W12.PW.07.02 Tahun 2014 :DR. Danial, SH.,M.H sebagai Anggota Pengganti Antar Waktu Majelis Pengaeas Daerah Notaris Kab. Serang Dan Kota Cilegon

notaris040314  notaris053014 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah mengatakan bahwa data terakhir dari jumlah Notaris yang ada sebanyak 1070 Notaris. Pertambahan jumlah Notaris di Provinsi Banten termasuk cukup pesat dan belum sebanding dengan pertumbuhan ekonominya dan Kepala Kantor Wilayah juga mengucapkan selamat kepada Notaris yang baru saja diambil sumpah/janji dan selamat menjalankan tugas semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan kepada kita sekalian. Amin...


Cetak   E-mail