DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN BEKERJASAMA DENGAN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM BANTEN MENGADAKAN “BIMTEK OPERATOR PB ONLINE”

pbonline1

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bekerjasama dengan Kantor Wilayah mengadakan “Bimtek Operator PB Online” yang diadakan pada hari Selasa (11/03) sampai tanggal 13 Maret 2014 di Ratu Hotel Bidakara Jl. KH. Abdul Hadi No.66 Serang Banten. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah (Danan Purnomo, SH.,M.Si), hadir Direktur Bina Narapidana dan Pelayanan Tahanan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Drs. Nugroho. Bc.IP.M.Si), Kepala Subdit Integrasi dan TPP (Netty Saraswati, Bc.IP, SH.M.Si), para pejabat dan Kepala UPT di lingkungan Pemasyarakatan. Peserta Bimtek para Operator di lingkungan Kemenkumham Banten sebanyak 17 orang.    

pbonlie3   pbonline2

pbonlie4

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah mengatakan program PB Online merupakan salah satu dan diharapkan dapat terus diimplementasikan di UPT Pemasyarakatan, berkat adanya PB Online proses pengelolaan data untuk pengusulan Pembebasan Bersyarat (PB) dapat lebih mudah, akurat dan efektif sehingga berpengaruh terhadap peningkatan pemberian PB Warga Binaan Pemasyarakatan.


Cetak   E-mail