BIRO PERENCANAAN SEKRETARIAT JENDERAL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BEKERJASAMA DENGAN KANTOR WILAYAH MENYELENGGARAKAN BIMTEK LPSE TAHUN 2013

lpse2

Selasa (22/10) Sekretariat Jenderal Bekerjasama dengan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan kegiatan “Bimtek Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Elektronik (LPSE)”, Acara di buka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Imam Santoso, SH,MM), hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Wilayah, Para Kepala Divisi, Para Kepala UPT, Pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, TIM LPSE Sekretariat Jenderal dan para Peserta Bimtek.

lpse1  lpse4 

lpse3

Peserta Bimtek berjumlah 51 orang yang berasal dari ; Panitia pengadaan barang/jasa pada Kantor Wilayah sebanyak 3 orang dan Panitia pengadaan barang/jasa pada Unit Pelaksana Teknis 48 orang. Dengan Narasumber; trainer LPSE Pusat (Biro Perencanaan Kemenkumham RI).
Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya mengatakan bahwa aplikasi yang digunakan untuk menjalankan sistem pengadaan barang/jasa sebagaimana dibangun oleh LKPP terus diperbaharui demi memenuhi tuntutan peraturan, meningkatkan pelayanan serta mengikuti perkembangan. Berbagai dinamika tersebut membuat aplikasi SPSE pada tahun 2013 ini mengalami penyesuaian, oleh karena itu kami merasa perlu melatih kembali Pokja/Panitia pengadaan terhadap materi aplikasi SPSE terbaru yaitu versi 3.5.0. Dengan adanya pelatihan ini, para panitia pengadaan nantinya diharapkan tidak akan memenuhi kendala dalam melaksanakan pengadaan barang/jasa secara elektronik dengan menggunakan versi terbarunya. 


Cetak   E-mail