AUDIENSI Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dengan Ketua Pengadilan Tinggi Banten dan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten 2013

audensi1      audensi2

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Selasa (04/06) Audiensi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Banten dan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka persiapan Rapat Koordinasi Antar Instansi DILKUMJAKPOL Tahun 2013. Rombongan Kepala Kantor Wilayah tiba di Pengadilan Tinggi Banten pukul 11:10 WIB dan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi (H.M.Mas’ud Halim, SH.,HM), Wakil Ketua Pengadilan Tinggi (DR. Andriani Nurdin, SH.,MH) dan Panitera Sekretaris (Hj. Sumarlina, SH.,MH). Acara diawali dengan perkenalan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, hadir dalam rombongan tersebut Kepala Kantor Wilayah (Imam Santoso, SH.,MM), Kepala Divisi Administrasi (Dra. Siti Rokhaniyah, M.Si), Kepala Divisi Pemasyarakatan (I Nyoman Putra Surya Atmaja, Bc.IP., SH.,MH), Kepala Divisi Keimigrasian (Rochadi Iman Santoso, SH.,MH), dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Seprizal, SH.,MH).

Rapat Koordinasi Antar Instansi (DILKUMJAKPOL) Tahun 2013 bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana efektivitas pelaksanaan Forum DILKUMJAKPOL Provinsi Banten yang telah dilaksanakan pada tahun 2011. Rakor DILKUMJAKPOL Tahun 2013 akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2013 di Hotel Ratu Bidakara Serang Banten yang direncanakan akan dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM dan dihadiri oleh Gubernur, para Pemimpin Instansi Penegak Hukum beserta jajarannya.

audensi3         audensi4 

Usai bertemu dengan Ketua Pengadilan Tinggi, Kepala Kantor Wilayah melanjutkan audiensi dengan Kejaksaan Tinggi Banten dan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Feri Wibisono, SH., MH.,C.N dan Wakil Kejaksaan Tinggi (Mardiono). Baik Ketua Pengadilan Tinggi maupun Kepala Kejaksaan Tinggi memberikan respon positif terhadap rencana pelaksanaan Rakor DILKUMJAKPOL.

 


Cetak   E-mail