29 Mei 2013 BIMTEK PENGELOLA KEUANGAN DAN PERLENGKAPAN

29 Mei 2013
BIMTEK PENGELOLA KEUANGAN DAN PERLENGKAPAN

 

bimtek aston1      bimtek aston2                                                

Rabu (29/05) Kantor Imigrasi Klas I Tangerang bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengelola Keuangan dan Perlengkapan selama dua hari, mulai tanggal 29 Mei 2013 sampai dengan 31 Mei 2013 di Hotel Aston Bogor Jl. Bogor Nirwana Residence, Bogor. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten (Imam Santoso, SH.,MM), adapun tema dari Bimbingan Teknis Pengelola Keuangan dan Perlengkapan Tahun Anggaran 2013 “ Penguatan Pelaksanaan Tugas, Fungsi Keuangan dan Perlengkapan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten''

bimtek aston3    bimtek aston4

Acara tersebut di hadiri oleh para pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan peserta  Bimbingan Teknis sebanyak 50 orang yang terdiri dari pengelola keuangan dan perlengkapan di Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis.
Dengan Narasumber dari LKPP (Sri Mulyani), KPPN (Mujiati), KPKNL (Dr Hermawan SE.MM),(Rubin Haryadi SE) dan dari  Kantor Wilayah (Dra. Siti Rokhaniyah, M.Si.).


Cetak   E-mail