14 Juni 2013 PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON IV DAN V DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENTERIAN BANTEN

pelantikan 1       pelantikan 2

Jum’at (14/06) Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten mengadakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon IV dan V di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Imam Santoso, SH,MM), acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh perwakilan pejabat yang dilantik, dan diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik.

pelantikan 3       pelantikan 4

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan agar jabatan yang akan diemban dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, serta diharapkan untuk memberikan kontribusi maksimal bagi penigkatan kinerja organisasi selain itu mampu membangun kerjasama dan menciptakan atmosfir kerja yang kondusif.

Pejabat yang dilantik dalam Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor : SEK- 15.KP.03.03 Tahun 2013 tanggal 07 Juni 2013 Tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Struktural Eselon III, IV dan V di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI :
1.    Said Ismail, SH sebagai Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Klas I Tangerang.
2.    Agus Lukito sebagai Kepala Sub Bidang Lalu Lintas Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.
3.    T. Ismansyah sebagai Kepala Sub Bidang Izin Tinggal dan Status Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.
4.    Azhan Miraza, A.Md.Im., SH sebagai Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Klas II Cilegon.
5.    Bambang Afari Wibisono sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas dan Stautus Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Klas II Cilegon.
6.    Reny Elisabeth Munthe, A.Md.Im., SH sebagai Kepala Sub Seksi Informasi pada Kantor Imigrasi Klas I Tangerang.
7.    Yuliantoni, SH sebagai Kepala Sub Seksi Penelaahan Status Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Klas I Tangerang.
8.    Imam Bahri, SH sebagai Kepala Sub Seksi Penentuan Status Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Klas I Tangerang.
9.    Heryanu, S.PD sebagai Kepala Sub Seksi Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Klas II Cilegon.
10.    Hendar Setiawan, SH sebagaib Kepala SubSeksi Informasi pada Kantor Imigrasi Klas II Cilegon.


Cetak   E-mail