10 APRIL 2014, PENGAMBILAN SUMPAH NOTARIS DAN NOTARIS PENGGANTI SERTA KEWARGANEGARAAN RI

notaris100401 2

Bertempat di Aula Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kamis (10/04) mengadakan acara Pengambilan Sumpah Notaris dan Notaris Pengganti serta Kewarganegaraan RI, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Danan Purnomo, SH, M.Si) dihadiri oleh pejabat eselon II, III dan IV serta Anggota Tim Evaluasi terpadu permohonan Kewarganegaraan, Ketua pengurus Wilayah INI Provinsi Banten, Para Ketua MPD Notaris se-Provinsi Banten, Ketua Pengurus Daerah INI se-Wilayah Banten, rohaniawan dan saksi.

notaris100401 1

Adapun Notaris yang diambil sumpah dan dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : AHU-410.AHA.02.01 Tahun 2014 dan Nomor : AHU-416.AHA.02.01 Tahun 2014 tentang Pengangkatan Notaris sebanyak 2 orang: Dewi Inalya Junita Sitorus, SH.,M.Kn sebagai Notaris di Kabupaten Serang dan Yudha, SH sebagai Notaris di Kabupaten Tangerang.

Notaris Pengganti yang diambil sumpah dan dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten berdasarkan Keputusan Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Tangerang Nomor : 02/KET.CUTI-MPDN Kota Tangerang tentang Cuti Notaris Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Tangerang tanggal 26 Maret 2014 adapun yang ditunjuk sebagai Notaris Pengganti Anna Dewi Evelin Sihotang, SH.

 notaris100401 4  notaris100401 3

Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 5/PWI Tahun 2014 tanggal 19 Maret 2014 : Sdr. Carmelito Jimenez Regalado dan Sdri. Desai Priya Jignesh untuk menjadi Warga Negara Republik Indonesia.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah mengatakan data terakhir menunjukkan bahwa jumlah Notaris di Provinsi Banten mencapai 1.154 orang Notaris, kepada sdr. Carmelito Jimenez Regalado dan Sdri. Desai Priya Jignesh sejak saat ini telah menjadi Warga Negara Indonesia dan berharap dapat membangun dan mengabdi pada Negara Indonesia melalui karya-karya nyata demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia dan saya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Notaris dan Notaris Pengganti yang sudah diambil sumpah/janji semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasas memberikan bimbingan kepada kita sekalian. Amin...


Cetak   E-mail