Kadiv Administrasi Antar Mantan Kadiv Keimigrasian Banten M. Akram Bertugas di Ambon

WhatsApp Image 2024 04 23 at 08.01.44

Ambon – Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah Rahmanawati mengantarkan Muhammad Akram yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Banten untuk bertugas menjadi Kepala Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, Senin (22/04/2024).

Hal ini dilakukan pada acara pisah sambut Kepala Divisi Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, Hendro Tri Prasetyo, dan didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Maizar, beserta seluruh jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka.UPT) se-Maluku.

Diawali dengan sambutan dari Kepala Divisi Administrasi yang lama, Slamet Pramoedji mengucapkan Syukur karena bisa diberikan kesempatan bertugas di Maluku. Ia juga menyampaikan tentang tugas pokok dan fungsi yang di embannya walaupun singkat tapi diharapkan bisa menjadi acuan dan fondasi kuat dalam pengelolaan Administrasi Perkantoran yang ada.

“Saya bersyukur bisa bertugas di Maluku, khususnya di Ambon. Walau belum semua UPT saya singgahi tetapi saya yakin masih banyak potensi-potensi yang di miliki daerah ini untuk bisa maju. Sumber Daya Manusia nya juga mampu bersaing dan dipacu untuk bisa berkerja dengan penuh integritas,” Ungkap Pram

Senada dengan hal tersebut, dalam sambutan Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Maluku yang baru, Muhammad Akram menyampaikan juga rasa Syukur nya bisa bertugas sampai di Ambon. Ia berujar bahwa seluruh perjalanan karirnya selalu bertemu dengan banyak orang baik, dan dia meyakini di Maluku juga pasti banyak Orang baik yang siap maju dan berkompetisi meraih prestasi bersama-sama.

“Selama perjalanan karir saya, selalu dipertemukan dengan orang-orang baik. Dan saya juga meyakini itu juga di Maluku. Pasti banyak jajaran saya yang siap maju, bekerjasama dan berkompetisi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi. Sama-sama kita berkolaborasi bukan hanya semata-mata untuk pemenuhan tugas pokok dan fungsi kita, tetapi bagaimana kita bisa berdampak bagi orang banyak, terutama Masyarakat maluku,” tambah Akram

Menutup itu, Kakanwil Kemenkumham Maluku mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Administrasi sebelumnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Serta meminta dukungan seluruh jajaran bagi Kadiv Administrasi yang baru untuk bisa meningkatkan prestasi dalam mengemban Amanah ke depan

“Kepada Bapak Muhammad Akram kami ucapkan selamat datang di Kota Ambon Manise. Harapan kami semoga nantinya dapat meneruskan segala tugas dan tanggung jawab yang selama ini telah dilakukan oleh Bapak Slamet Pramoedji guna mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih selama ini, sekaligus saya mohon dukungan dari seluruh pegawai untuk bekerjasama membantu pejabat yang baru dalam mengemban amanah ini kedepan,” tutup Hendro (Humas Kemenkumham Banten)


Cetak   E-mail