Kemenkumham Banten Ikuti Rapat Pembahasan Koreksi Data Laporan Keuangan 2023 Audited Secara Virtual

WhatsApp Image 2024 04 19 at 12.37.40

Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mengikuti rapat Pembahasan Koreksi Data Laporan Keuangan Tahun 2023 Audited di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yang dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, Jumat (19/04/2024).

Pembahasan Koreksi Data Laporan Keuangan Tahun 2023 Audited yang diselenggarakan oleh Biro Keuangan ini merupakan tindak lanjut daripada hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan terhadap Laporan Keuangan TA 2023.

Dibuka langsung oleh Kepala Bagian Akuntansi dan Pelaporan Biro Keuangan Anna disampaikan bahwa Kemenkumham telah menyampaikan Laporan Keuangan Tahun 2023 yang tengah di-review saat ini.

Anna juga menyampaikan bahwa melalui Penyusunan Laporan Keuangan 2023 Audited yang akan berlangsung selama bulan April dan Mei ini akan membantu Kemenkumham untuk mencapai Opini Wajar Tanpa Pengecualian ke-15 di tahun ini.

Lebih lanjut dilakukan pembahasan mengenai penjelasan secara detil mengenai proses audit yang akan dilaksanakan bersama Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) seperti jenis – jenis koreksi yang dilakukan, usulan koreksi yang diberikan, hingga batas waktu penyelesaian koreksi yang ditetapkan.

Rapat diikuti oleh peserta Penyusun Laporan Keuangan serta BMN dari Seluruh Kantor Wilayah dan Satuan Kerja, dari Kemenkumham Banten hadir Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN Danu Aji Baskoro beserta jajaran (Humas Kemenkumham Banten)


Cetak   E-mail