Plh Kakanwil Hadiri Perpindahan Kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar

WhatsApp Image 2024 04 18 at 14.26.02

Bandung – Pasca dilantik Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar melakukan pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar di Grand Sunshine Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (18/04/2024).

Turut hadir Plh. Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Nur Azizah Rahmanawati menyaksikan perpindahan jabatan dari Kepala Kantor Wilayah yang lama R. Andika Dwi Prasetya dengan jabatan baru sebagai Kakanwil DKI Jakarta kepada Masjuno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I.

Dalam sambutannya, Andika menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kemenkumham Jabar atas support dan dukungan yang telah diberikan selama ini dan hal ini berlaku juga bagi seluruh elemen baik internal maupun eksternal yang telah membantu terlaksananya tugas dan fungsi sebagai Kepala Kantor Wilayah di Jawa Barat.

“Dalam kurun waktu 1 Tahun 3 Bulan banyak hal-hal yang telah dilalui dan berkesan bagi saya. Saya berharap kepemimpinan yang saya jalani di Jawa Barat dapat meninggalkan legacy yang berharga bagi Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar baik sebagai organisasi maupun sebagai keluarga,” ujarnya.

Sedangkan sebagai salam perkenalan, Masjuno, menyampaikan menjadi sebuah kehormatan dan kebahagiaan dapat bertatap muka dengan Jajaran Kanwil Kemenkumham Jabar dan para Mitra Kerja. Masjuno berharap support dan dukungan seluruh jajaran dalam berkinerja kedepan untuk menorehkan prestasi-prestasi bersama Kanwil Kemenkumham Jabar.

Menurutnya selama bekerja dalam tataran ikhlas, yakin mampu mencapai tujuan bersama, jajaran harus bangga, karena kontribusinya berdampak langsung kepada kemajuan Kanwil Kemenkumham Jabar pada khususnya dan Kemenkumham pada umumnya.

"Bekerja sajalah tanpa perlu membanding-bandingkan dengan orang lain karena rezeki akan senantiasa mengikuti. Terus jaga kekompakan, soliditas dan kebersamaan, mari kita  maju bersama Kemenkumham Jabar yang semakin berprestasi di masa mendatang", tuturnya.

Menutup rangkaian sambutan, mewakili Menkumham, Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia, menyampaikan bahwa menjadi suatu kepercayaan diberikan kepada keduanya dari Menkumham R.I dengan beban kerja yang begitu berat.

“Embanlah amanah yang telah diberikan pimpinan dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya (Humas Kemenkumham Banten)


Cetak   E-mail