Kakanwil Kemenkumham Banten Tindaklanjuti Arahan Plh. Sekretaris Jenderal

WhatsApp Image 2024 04 01 at 08.26.08 1

Serang – Pasca amanat dan arahan Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham dalam Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445H di Lingkungan Kemenkumham, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menindaklanjuti dengan memberikan arahan kepada jajaran di Lingkungan Kemenkumham Banten.

“Kita sudah dengarkan arahan Plh. Sekretaris Jenderal, sesuai dengan yang disampaikan kita diminta untuk waspada karena cuti bersama berjalan panjang dan segala sesuatu mungkin terjadi,” ujar Dodot Adikoeswanto kepada jajaran Kemenkumham Banten di Aula Lantai III, Senin (01/04/2024).

Dodot menghimbau jajaran Kemenkumham Banten untuk memerhatikan lingkungan kerja seperti komputer, listrik, air, dan lainnya. Ia meminta agar dibuatkan jadwal piket untuk menjaga keamanan dan pengamanan di Lingkungan Kemenkumham Banten.

Tak hanya terkait keamanan lingkungan, Dodot juga menghimbau terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi di Lingkungan Kemenkumham Banten sebelum libur cuti bersama. Ia mengingatkan kegiatan-kegiatan yang menjadi tanggungjawab di triwulan I sudah harus diselesaikan.

Terakhir dengan Zona Integritas, Dodot menyatakan bahwa menjadi kewajiban seluruh jajaran, sehingga ia mengatensi penuh terkait dengan pemenuhan data dukung pembangunan zona integritas dan verifikasi data dukung unit pelaksana teknis.

“Pastikan bahwa seluruh yang menjadi tugas dan tanggungjawab kita diselesaikan dengan baik sebelum cuti hari Raya Idul Fitri 1445H,” tandasnya (Humas Kemenkumham Banten)

WhatsApp Image 2024 04 01 at 08.26.07 1WhatsApp Image 2024 04 01 at 08.26.07 1


Cetak   E-mail