Pererat Silaturahmi DiBulan Ramadhan, Kemenkumham Banten Gelar Safari Ramadhan

IMG 20240326 WA0015

Tangerang — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar Safari Ramadhan di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang, pada Selasa (26/03/24).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto, Direktur Pembimbingan Kemasyarakatan dan Upaya Keadilan Restoratif Pemasyarakatan, Pujo Harinto, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Junaedi
serta pegawai Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang

Acara diawali dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur'an dan penampilan Hadroh yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto.

"Ketika kita menjalankan ibadah dibulan ramadhan maka insha Allah pahalanya akan dilipat gandakan, tentunya dengan adanya kegiatan pada hari ini, semoga pahala kita dapat dilipat gandakan oleh Allah" ujar Dodot dalam kesempatannya menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut, Dodot juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi dibulan suci ramadhan ini.

Setelah sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tausiah singkat diwaktu menunggu berbuka puasa yang nantinya juga akan dilaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh jajaran dan warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Setelah berbuka dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan yang berada didaerah Legok.

Kegiatan Safari Ramadhan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60(Humas Kemenkumham Banten)

IMG 20240326 WA0013IMG 20240326 WA0013


Cetak   E-mail