Komitmen Laksanakan Reformasi Birokrasi, Data Dukung Satuan Kerja Kemenkumham Banten Diuji

WhatsApp Image 2024 03 19 at 14.26.26

Depok – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten dengan seluruh satuan kerja di bawahnya terus berkomitmen untuk melaksanakan reformasi birokrasi. Salah satunya dengan melakukan pemenuhan data dukung rencana kerja tahunan reformasi birokrasi.

Dalam pemenuhan data dukung rencana kerja tahunan reformasi birokrasi ini, satuan kerja mendapatkan pengawasan dari Inspektur Jenderal Kemenkumham sehingga data dukung yang dihasilkan sesuai dengan ketentuan. Pengawasan ini dilakukan dalam kegiatan Monev RKT-RB Tahun 2024, Selasa (19/03/2024).

Inspektur Wilayah II, Lilik Sujandi mengatakan bahwa dengan dilakukan monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat memaksimalkan kualitas pemenuhan data dukung rencana kerja tahunan reformasi birokrasi.

“Melalui monitoring dan evaluasi ini diharapkan dioptimalkan agar dapat meningkatkan dan memaksimalkan pemenuhan data dukung RKT-RB,” ujarnya.

Monitoring dan evaluasi ini akan berlangsung selama 5 (lima) hari mulai dari 19 Maret 2024 hingga 22 Maret 2024 di BPSDM Kementerian Hukum dan HAM (Humas Kemenkumham Banten)


Cetak   E-mail