RUTAN RANGKASBITUNG SABET KONTRIBUTOR TERBAIK I BANTEN

1

 

Banten - Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung kembali mendapat penghargaan atas prestasi kerja yang telah dicapai tahun 2018, kali ini penghargaan datang dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten atas kierja bidang Kontributor Berita Terbaik pada saat Rapat Kinerja di Kanwil Kemenkumham Banten, Kamis (17/01)

Penghargaan kategori Terbaik I diberikan Kakanwil Kemenkumham Banten, Sutrisman kepada Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap atas kinerja Rutan Rangkasbitung dalam bidang Kehumasan dan publikasi peliputan dan penyebarluasan informasi melalui media informasi yang dimiliki.

“selamat kepada Rutan/ lapas terutama Rutan Rangkasbitung atas kinerja dalam bidang kontributor berita, peran kehumasan saat ini sangat penting karena masyarakat bisa memperoleh informasi mengenai kegiatan-kegiatan positif di Rutan/ Lapas dengan sangat cepat, kami harap bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Hal ini harus menjadi motivasi juga bagi lapas/ Rutan lainnya ”, ujar Sutrisman.

Menanggapi perolehan penghargaan tersebut, Kepala Rutan menyampaikan bahwa penghargaan tersbut adalah buah kerjasama dari seluruh tim petugas Rutan Rangkasbitung untuk bahu membahu meningkatkan kinerjanya.

“apresiasi kami sampaikan kepada Kanwil Banten atas pengakuan capaian kinerja Rutan Rangkasbitung dalam bidang kehumasan, apresiasi juga kami sampaikan kepada petugas atas penghargaan ini, ini kerja seluruh tim dan saya berharap ini menjadi pemicu untuk terus bersemangat mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi dibidang-bidang lainnya” Ujar Arum sapaan Humas Rutan Rangkasbitung ini.

Sebagai informasi penghargaan ini merupakan kali kedua diperoleh Rutan Rangkasbitung dalam bidang yang sama yaitu Kehumasan/ Kontributor Berita. Rutan Rangkasbitung berhasil mempertahankan sebelumnya pada tahun 2017. (pratamadzyogas)


Cetak   E-mail