Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-76, Kanwil Kumham Banten Ikuti Rakor Publikasi Secara Virtual

Screenshot 2021 08 12 153222

Serang - Dalam rangka koordinasi terkait publikasi jelang Hari Raya HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Biro Humas, Hukum dan Kerjasama menggelar Rapat Koordinasi Publikasi Pemberitaan Kegiatan "HUT Kemerdekaan RI" yang diikuti oleh Pejabat Kehumasan di Unit Pusat, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (12/08).

Dalam arahannya saat membuka rapat, Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama, Heni Susila Wardoyo, menyampaikan Rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk kembali mengulang kesuksesan publikasi yang telah dilakukan pada kegiatan "Kumham Peduli-Kumham Berbagi" dan kembali memjalin koordinasi kepada para Pejabat Kehumasan di Unit Pusat, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Menurutnya, hal ini diperlukan karena saat pelaksanaannya nanti, seluruh jajaran Humas mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk menarasikan kegiatan "HUT Kemerdekaan Republik Indonesia".

"Saya apresiasi kepada jajaran saat publikasi pemberitaan terkait bantuan sosial kumham peduli kumham berbagi. Karena kerjasama dan sinergisitas antara seluruh humas di Indonesia kegiatan tersebut dapat mendapatkan trending topik nomor 4. Oleh karenanya diharapkan untuk kegiatan 17 Agustus ini dapat terjadi hal yang sama diharapkan strategi dari jajaran Humas untuk bagaimana kita mengkomunikasikannya dengan baik, sehingga tujuan daripada kegiatan ini akan sampai kepada masyarakat", paparnya.

Hadir mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten antara lain Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana dan Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Yurista Dwi Artharini (Humas Kanwil Banten)

Screenshot 2021 08 12 153346


Cetak   E-mail