BERI ARAHAN JAJARAN KEIMIGRASIAN, KAKANWIL: EKSPEKTASI MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN KITA BEGITU BESAR, PENUHI ITU!

WhatsApp Image 2021 08 12 at 10.20.21

Serang – Usai membuka secara resmi Kegiatan Semarak HUT ke-76 Republik Indonesia di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Ahmad Firmansyah memberikan pengarahan dan penguatan tugas dan fungsi kepada jajaran Keimigrasian baik Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis secara Virtual melalui Zoom Meeting, Kamis (12/08).

Pelayanan menjadi poin utama yang disampaikan Agus Toyib. Agus Toyib berharap seluruh jajaran Keimigrasian mampu memastikan seluruh pelayanan yang ada baik di Divisi Keimigrasian maupun Kantor Imigrasi berjalan dengan positif dan baik.

Untuk mewujudkan itu, Agus Toyib meminta jajaran Keimigrasian untuk ikhlas dalam bekerja dan menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“ASN adalah pelayanan masyarakat. Tugas kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tunjukan keramahtamahan. Jangan ada kepentingan, jangan ada yang mempersulit, jangan melakukan tindakan-tindakan yang akan menurunkan kehormatan dan kebanggaan jajaran Keimigrasian. Karena pekerjaan kita diawasi dan dinilai oleh masyarakat. Karena ekspektasi masyarakat terhadap pelayanan yang kita berikan begitu besar, dan kita harus bisa memenuhi itu”, ujarnya. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 08 12 at 10.20.22


Cetak   E-mail