Beri Pengarahan Jajaran Kanwil dan UPT Lingkungan Wilayah Banten, Kakanwil : “Tunjukkan Pengabdian Sepenuh Hati”

WhatsApp Image 2021 08 12 at 09.05.56

Serang – Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki tugas dan peran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pemberian pelayanan kepada masyarakat merupakan wujud nyata pelaksaan “Employer Branding ASN” Bangga Melayani Bangsa sebagai wujud pengabdian sepenuh hati.

Demikianlah arahan yang diberikan Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib saat menjadi Pembina Apel pagi virtual melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (12/08) yang diikuti bukan saja oleh Jajaran Kantor Wilayah namun seluruh Jajaran Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Wilayah Banten.

“Saat ini kita sedang melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), meskipun ada yang tidak lolos TPI namun bukan berarti menjadi tidak menjalankan tugas dengan berintegritas,” Tutur Agus

“Kita harus dengan ikhlas menjalankan tugas dan berkinerja, dengan ikhlas memperbaiki diri, yang kita inginkan adalah bahwa dapat menjadi contoh dan role model yang baik,” Ucap Agus

Tak hanya sampai disitu, Agus juga memberikan peringatan keras kepada seluruh jajaran untuk disiplin dalam melaksanakan tugas dan menghindari hal-hal yang dapat merugikan Instansi. Ditambahkan Agus Toyib, dirinya bahkan tak akan segan-segan untuk menindak dan memberikan sanksi bagi siapapun yang melakukan hal-hal yang sekiranya akan menimbulkan citra negatif bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

“Saya minta semua dapat memahami dengan baik, hal ini kita lakukan bukan saja untuk menjaga nama baik instansi Kementerian Hukum dan HAM namun inilah yang bisa kita berikan sebagai rasa kecintaan kita kepada Bangsa dan Negara,”Tutup Agus (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2021 08 12 at 08.39.12WhatsApp Image 2021 08 12 at 08.39.12


Cetak   E-mail